Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sorong Serah terima Jabatan Ketua

0
118
Serah Terima Jabatan ketua DWP Kabsor, disaksikan Wakil Bupati Sorong Suka Hardjono, S,Sos, M.Si, Jumat (11/5) / Insert Photo : Erick T

Kobarpapua.com, Aimas – Wakil Bupati Sorong mengapresiasi kemampuan Istri Aparatur Pemerintah yang tergabung dalam pengurus Dharma Wanita Persatuan yang cermat membagi waktu untuk keluarga dan organisasi.

Isteri Aparatur Sipil Negara yang tergabung dalam organisasi Dharma Wanita Persatuan memiliki banyak peran penting, tidak hanya sekedar menjadi Ibu rumah tangga dengan sejumlah tugas, juga memiliki sejumlah tugas lainnya terutama peran sebagai Isteri Aparatur Negara, sehingga diharapkan kedua peran strategis tersebut berjalan dengan baik.

Wakil Bupati Sorong, Suka Harjono saat menghadiri serah terima jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sorong pergantian antar waktu di Aula Gedung Darma Wanita Persatuan pada Jumat 11/05 mengatakan agar semua pengurus dan anggota dapat mendukung tugas suami, dan hal ini telah dilaksanakan sehingga banyak suami sebagai Aparatur Sipil Negara berhasil dapat menjalankan tugas yang diberikan.

“Selain jadi Ibu rumah tangga, juga menjadi anggota DWP, harapannya semua bisa berjalan dengan baik, dan tidak meninggalkan tugas ataupun kodrat sebagai Ibu rumah tangga yang mengayomi keluarga” kata Suka Harjono.

Ketua DWP Kabupaten hasil PAW sebelumnya, Ny. Sarlota Mobalen Malagam menyampaikan penghargaan dan apresiasi atas dukungan yang telah diberikan selama dirinya menjadi sebagai Ketua GOW, dan diharapkan GOW akan semakin solid sebagai mitra pemerintah.

“Kami sampaikan apresiasi kepada pengurus yang telah solid mendukung kegiatan DWP selama ini, karena tanpa dukungan yang diberikan akan sulit menjalankan tugas sebagai Ketua DWP” kata Ny. Sarlota Mobalen Malagam.

Sementara itu, Ketua DWP Kabupaten Sorong, Ny. Bekti Giri Wahyuni mengatakan agar semua unsur pengurus dan anggota memberikan dukungan terhadap pengurus DWP Kabupaten Sorong, terutama dalam menjadi mitra pemerintah dan juga partner suami dalam berumah tangga.

“Kami harapkan agar mari tetap berikan dukungan kepada kami, menjadi partner suami dan juga mitra pemerintah daerah dalam menyukseskan pembangunan” kata Ny. Bekti Giri Wahyuni.

Pengurus DWP Kabupaten Sorong pergantian antar waktu disebabkan karena telah ada pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sorong yang dijabat oleh Mohammad Said Noer dimana sesuai aturan istri Sekda diberi amanat dan tanggung jawab sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sorong hingga selesai masa periodesasi kepengurusan. (Erick/hp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini