Dandim 1704/Sorong Tinjau Lokasi TMMD Ke – 101 di Distrik Sayosa Kabsor

0
45
Dandim 1704/Sorong Letkol Inf Andar Dodianto Panggabean S.I.P selaku Dansatgas TMMD Ke-101 telah melakukan peninjauan ke lokasi / Insert Photo ; Istimewa

Kobarpapua.com, Sorong – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tahun 2018 di wilayah Kodim 1704/Sorong bertempat di Kampung Sailala, Distrik Sayosa Kabupaten Sorong. Pra pembukaan TMMD Ke – 101 dalam rangka pengabdian TNI kepada Masyarakat yang diwujudkan dengan pembangunan fisik di daerah tersebut, Dandim 1704/Sorong Letkol Inf Andar Dodianto Panggabean S.I.P selaku Dansatgas TMMD Ke-101 telah melakukan peninjauan ke lokasi.

Saat peninjauan didampingi anggota Kodim 1704/Sorong dan anggota Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia ( FKPPI).

Dandim menyambut positif anggota Forum Komunikasi Putra – Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) atas keterlibatan pada program TMMD Ke-101. “Mereka ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan  pembangunan fisik maupun non fisik. Tak hanya itu, mereka juga akan ikut memberikan penyuluhan-penyuluhan kepada warga” kata Dandim.

Dandim menjelaskan, pada Program TMMD Ke – 101 yang menjadi sasaran pembangunan fisik berupa 9 unit rumah layak huni, 4 unit MCK, 1 unit pos kamling, pengecatan gereja, pengadaan lonceng gereja, rehab 1 ruang kelas SD.

Lanjutnya, sasaran pembangunan sasaran non fisik yaitu penyuluhan kesehatan dan pengobatan massal, kamtibmas, penyuluhan sektor pertanian dan kehutanan, penyuluhan bela Negara serta pemutaran film perjuangan dan pembangunan.

Dalam Program TMMD Ke -101 di Kabupaten Sorong yang akan dibuka 4 April 2018 nanti. “Kami ingin kegiatan TMMD ini sukses, sehingga perlu dari awal segala sesuatunya dipersiapkan, salah satunya peninjauan  ke lokasi untuk memastikan dan mengetahui situasi dan kondisi, tutur Dandim kepada awak media di Sorong. (KP/Hp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.