Bupati Sorong Serahkan Materi Raperda RPJM Kepada DPRD Kabupaten Sorong Untuk Dibahas

0
74

Kobarpapua.com, Aimas – Bertempat di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sorong Rabu 21 Februari 2018, Bupati Sorong Dr. Johny Kamuru, S.H.,M.Si menyerahkan Dokumen Rancangan Peraturan Daerah Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Sorong Tahun 2017-2022 untuk dibahas dan disetujui oleh anggota DPRD Kabupaten Sorong pada Masa Sidang Paripurna I.

Sebelum menyerahkan dokumen Raperda  RPJMD 2017-20122 tersebut Bupati menyampaikan bahwa dokumen ini merupakan rel yag akan digunakan  sebagai acuan untuk melakukan tugas membangun Kabupaten Sorong 5 tahun kedepan guna meningkatkan kesejahteraan masyaraat Kabupaten Sorong.

Bupati juga berharap kerja sama dan koordinasi dari anggota dewan agar dapat bekerja maksimal membahas dan menyetujui Raperda RPJMD ini, dimana pemerintah dan legislative dapat bekerja sama  memajukan Kabupaten Sorong.

Hadir dalam Sidang Paripurna Ini Wakil Bupati Sorong, Sekretaris Daerah Kabupaten Sorong, Para Pimpinan OPD, Anggota DPRD, Pimpinan TNI/Polri, Tokoh Organisasi Wanita, Tokoh Masyarakat dan Tokoh pemuda. (Erick/KPC/Hp)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.