Bupati Sorong Lantik Pengurus LP3KD Kabupaten Sorong

0
114

Kobarpapua.com, Aimas – Kepengurusan Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani ( LP3KD ) Kabupaten Sorong dilantik oleh Bupati Sorong Dr. Johny Kamuru, S.H., M.Si Bertempat di Ruang Aula Kantor Bupati Kabupaten Sorong, Kamis 24 Mei 2018.

Bupati Sorong menyampaikan bahwa dengan adanya wadah LP3KD dapat membina Umat Katolik dalam bidang seni maupun liturgi dalam memuliakan Tuhan, selain itu Bupati mengharapkan LP3KD menjaga keharmonisan dengan umat lain di Kabupaten Sorong dengan menjaga Kerukunan dan toleransi beragama.

“Membangun Kabupaten Sorong bukan hanya tugas seorang bupati saja, melainkan dengan wadah ini bisa turut serta membangun Kabupaten Sorong terutama membina Umat Katolik yang juga merupakan warga kabupaten Sorong”, Kata Bupati JK.

Bupati berpesan Kepada Rumanus Rasyid, SPd, M.Mpd Selaku Ketua Umum Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani (LP3KD) Kabupaten Sorong agar dapat bersama anggota bersinergi dengan wadah lain yang serupa antara lain MTQ di Umat Muslim dan Pesparawi di Gereja Protestan untuk sama – sama membangun komunikasi yang baik, pinta Bupati Jhonny Kamuru

Sementara Plh. Kepala kantor Kementrian Agama Kabupaten Sorong Musa Maratar, S.Th mengatakan agar wadah ini dapat membina umat dan mempersiapkan tim untuk mengikuti lomba – lomba paduan suara dengan sebaik –  baiknya terutama mengikuti Lomba Paduan Suara Gerejani Katolik pada  Bulan Okober  2018 di Kota Ambon, Maluku.

Tampak hadir dan menyaksikan acara tersebut, Kepala Dinas Pariwisata M.L. Malagam, S.Sos., M.Si, Kepala Badan Kesbangpol, Para Kepala bagian di Lingkungan Sekretariat daerah Kabupaten Sorong. (Erick/hp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.