Bupati Sorong Lantik Pejabat Administrator Eselon III dan IV

0
125
Acara Pelantikan Pejabat Administrator Eselon III dan IV, Selasa (13/3)

Kobarpapua.com, Aimas – Bupati Sorong DR. Johny Kamuru, SH, M.Si melantik 81 pejabat administrator eselon III dan IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sorong, selasa (13/03) di ruang aula Kantor Bupati Kabupaten Sorong.

Usai melantik pejabat eselon III dan IV, Bupati Sorong mengatakan bahwa pelantikan adalah merupakan hal yang wajar dalam setiap pemerintahan. sehingga proses ini merupakan cara penyegaran dan peningkatan karier dari Aparatur sipil negara.

“Pengangatan dan Pelantikan ini perlu dilakukan guna menunjang proses pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat”, ungkap Bupati

Ia berharap setelah dilantik, nantinya para pejabat dapat bekerja dengan baik, profesional serta memimpin dengan baik  sebagai teladan kepada bawahan. Bupati juga mempertegas pejabat yang dilantik dapat mendudukng Visi dan Misi bupati.  “Saya berharap bekerja dengan baik, melayani masyarakat membantu bupati bukan melayani bupati atau wakil bupati, terangnya.

Bupati berharap dapat melaksanakan tugas pokok dan bekerja dengan professional menjalanakan renstra dan renja dengan baik, dapat mencapai sasaran kerja dengan membuat program kerja yang bermuara pada pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu diharapkan dapat meningkatkan disiplin kerja bawahan, pembenahan administrasi dan menyusun programn sesuai dengan skala prioritas.

Data yang diterima, sebanyak 81 orang dari 33 organisasi perangkat daerah pejabat yang dilantik diantaranya 39 orang eselon III dan 42 Orang eselon IV.

Turut Hadir menyaksikan kegiatan pelantikan tersebut, Wakil Bupati Sorong, Suka Hardjono, S.Sos., M.Si, Sekrtaris Daerah Kabupaten Sorong, Ir. Mohammad Said Noer, M.Si, Kapolres Sorong, Kepala Kejaksaan Negeri Sorong, Ketua DPRD Kabupaten Sorong dan Para Pimpinan OPD. (Erick/Hp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.