Bupati Sorong Lantik Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Kabsor

0
98

Kobarpapua.com, Aimas – Bupati Kabupaten Sorong  Dr. Johny Kamuru, S.H., M.Si lantik Hermanus Rumwaropen, SH, MH sebagai Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Sorong di Aula Kantor Bupati Sorong, Rabu (23/5). Sebelumya menjabat sebagai Sekwan DPRD Kabupaten Sorong.

Pelantikan kepala Badan Kepegawaian guna menunjang kinerja organisasi pemerintahan terutama yang berkaitan dengan urusan kepegawaian, Kata Bupati Sorong.

Prosesi Pelantikan Hermanus Rumwaropen, SH, MH sebagai Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Sorong di Aula Kantor Bupati Sorong, Rabu (23/5)

Menurut Bupati bahwa pelantikan Eselon 2 merupakan kewenangannya didasarkan dari hasil tes dan juga kompetensi dari pejabat di maksud. Selanjutanya Bupati Jhonny Kamuru berharap pejabat kepala Badan Kepegawaian yang baru dapat menjalankan tugas dengan baik, dapat menyelesaikan tanggung jawabnya dengan baik juga.

Dalam acara ini juga dilaksanakan penyerahan S.K. Bupati tentang Pelaksana Tugas Sekretaris Dewan Kabupaten Sorong Oleh Bupati Sorong kepada Sadrak W.

Hadir dan menyaksikan acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Sorong, Inspektur Kabupaten Sorong, Kajari Sorong, Ketua PKK Kabupaten Sorong, Ketua GOW Kabupaten Sorong, Ketua Dharma Wanita kabupaten Sorong dan Para Pimpinan OPD Kabupaten Sorong. (Erick/hp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.