Bupati Sorong Ikuti Zending Fest di Kampung Malaumkarta

0
129
Bupati Sorong DR Jhonny Kamuru dalam sambutan acara Zending Fest di Kampung Malaumkarta, Senin (21/5)

Kobarpapua.com, Aimas – Bupati Kabupaten Sorong DR. Johny Kamuru, SH. M.Si mengikuti Acara Zending Fest dalam Peringatan Hari Pentakosta, sebagai hari turunnya Roh Kudus, sebagai wujud Hari berdirinya Gereja Tuhan di dunia ini. Acara Zending Fest dilangsungkan di Kampung Malaumkarta, Distrik Makbon, Senin (21/5).

Bupati Sorong dalam sambutan mengatakan Pekabaran Injil merupakan satu bagian yang menjadi tanggungjawab seluruh orang Kristen, sebab Yesus Kristus sendiri hadir di tengah dunia dalam rangka memberitakan injil kepada dunia dengan dibantu oleh murid-muridNya dalam memberitakan kabar baik tersebut.

Tampak Anggota DPR RI Robert Kardinal mengikuti Zending Fest

“Selama masih jantung ini berdetak, selama itu pula kita memerlukan pertolongan Roh Kudus untuk menolong kita dalam melakukan perintah Allah yang sejati nya sebagai kesaksian kita selaku anak-anak terang” Kata Jhonny Kamuru.

Saya (Bupati-red) berharap kepada seluruh Umat Kristen yang ada di Kabupaten Sorong harus bersyukur, karena apa yang terjadi di Indonesia Barat baru –baru ini,  biarlah terjadi di sana jangan sampai terjadi di tanah Papua Barat khususnya di Kabupaten Ssorong, ungkapnya.

Kita semua harus menjaga Toleransi antar umat beragama yang sudah terjalin baik di Kabupaten Sorong, tambah Bupati. Mari Kita harus pertahankan terus Toleransi antar umat beragama, karena Toleransi ini merupakan harga mati, untuk itu kita harus bahu membahu mempertahankan Toleransi yang sudah terjalin, ajak Bupati.

Dalam acara Zending fest ini di hadiri oleh Anggota DPR RI Robert Kardinal, Anggota DPD RI, Mamberob Y Rumakiek, Ketua Bakal Klasis Malamoi Pdt. E. Sarwom, S.Th, Kepala Dinas Parawisata M.L. Malagam, S.Sos, M.Si, Ketua TP PKK Kabsor Ny. Junita Linda Kamuru, Kepala Distrik Makbon dan Kepala- Kepala Kampung Malaumkarta. (Erick/Hp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.