Bupati Dharmasraya Raih Puncak Tertinggi di Ajang Obsession Awards 2018

0
28

Kobarpapua.com, Jakarta – Torehan prestasi gemilang dan luar biasa, kembali diraih oleh Bupati Termuda se Indonesia Sutan Riska Tuanku Kerajaan. Dimana Sutan Riska Tuanku Kerajaan menerima penghargaan sebagai bupati terbaik diajang Obsession Award 2018.

Bupati Dharmasraya menerima Best Achiever in Regional Leader bersama pimpinan daerah lainnya yakni Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming dan Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno.

Ditahun 2017 lalu, para peneriman best regional Leader diterima oleh Bupati Banyu Wangi Azwar Anas, Wali Kota Semarang Hendra Prihadi, Gubernur NTB M Zainul Majid, Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah dan Bupati Kunkar Rita Widyasari.

Obsesion Award merupakan ajang rutin yang diadakan oleh majalan Men’s Obesession. Penghargaan obesession Award diberikan kepada tokoh nasional, individu dan koperasi yang berhasil menunjukkan dedikasi pada bidangnya masing-masing, mampu menciptakan inovasi dan pada gilirannya juga mampu memberikan inspirasi kepada masyarakat luas.

Sutan Riska Tuanku Kerajaan saat dikonfirmasi awak media mengaku kaget akan prestasi yang telah diraihnya ini dan mampu sejajar dengan pemimpin – pemimpin hebat di Indonesia.

“Ini sangat luar biasa, saya tidak menyangka apalagi bisa sejajar dengan para pemimpin hebat yang ada di Indonesia,”ujarnya dengan mata berbinar-binar.

Ia juga mengatakan bahwa apa yang telah ia terima ini patut disyukuri  dan tentu ini menjadi motivasi bagi dirinya untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia terutama bagi masyarakat Dharmasraya.

“Saya sesuai dengan janji saya saat terpilih sebagai pemimpin Dharmasraya akan mewakafkan diri saya untuk Dharmasraya dan tentu saya akan terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat Dharmasraya, penghargaan yang telah kita terima ini tidak terlepas dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Dharmasraya,”tegasnya.

Kata Sutan Riska, ini merupakan salah satu kado terindah didua tahun kepemimpinannya bersama Amrizal Dt Rajo Medan yang tentu akan dipersembahkan untuk seluruh jajaran Pemkab Dharmasraya dan masyarakat Dharmasraya.

“Terimakasih masyarakat Dharmasraya, jangan pernah berhenti untuk mendoakan kami terus berbuat yang terbaik untuk Dharmasraya. Raihan prestasi tak hanya sebatas penghargaan tetapi juga menjadi cambuk bagi kami untuk memberikan yang best of the best untuk seluruh masyarakat Dharmasraya,”tandasnya.

Diketahui bahwa Obsession Award 2018 adalah ajang bergengsi tahunan yang digelar OMG sejak tahun 2006. Obsession Awards lahir dari tekad OMG untuk memberikan apresiasi kepada tokoh nasional, individu dan korporasi yang telah menunjukkan dedikasi pada bidangnya masing masing, memiliki keteladanan, Inspiratif dan Inovatif.

Para penerima “Obsession Award 2018” adalah tokoh tokoh sukses yang telah meraih prestasi membanggakan dibidang pekerjaan dan latar profesi masing-masing serta sukses mengukir prestasi membanggakan sepanjang tahun 2017. Mereka terdiri dari Menteri, Kepala Daerah, Pengusaha, Chief Executive Officer (CEO), anggota DPR RI, anggota DPD RI, Ulama, Partai Politik, lembaga negara dan korporasi.

“Penghargaan obsession Award 2018 diharapkan dapat mendorong para tokoh dan pemimpin daerah dan korporasi, lembaga dan intansi untuk terus berkarya dan berprestasi  lebih baik dimasa yang akan datang, demi kemajuan masyarakat, bangsa dan Negara kita tercinta Indonesia,”ungkap Founder of UMG Usamah Hisyam dalam releasnya di obsessionnews.com. (RED/KP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.