Turnamen Raja Ampat Cup : Wakil Bupati Dampingi Timnas Tambrauw

0
339
Tim Sepak Bola Tambrauw United / Insert Photo : Laurent R

Waisai, (Raja Ampat), Kobarpapua.com – Wakil Bupati Tambrauw, Mesak Metusala Yekwam,  SH, kemarin bertolak dari Sausapor ke Waisai Kabupaten Raja Ampat mendampingi Tim Sepak Bola Tambrauw United. Wakil Bupati bertindak sebagai menager Timnas Tambrauw turun langsung menyaksikan para punggawa sepak bola pada Cup Raja di Waisai, Kabupaten Raja Ampat, Minggu (5/11) kemarin.

Mesak Yekwam mengaku bangga dengan club Tambrauw United karena memiliki skill dan fisik serta kerjasama tim yang baik. “Saya langsung mendampi club sepakbola Tambrauw  dengan maksud memberikan suport dan dukungan dari rakyat dan Pemda Tambrauw kepada Timnas Tambrauw yang berjuang merebutkan piala raja pada turnamen sepak bola Cup Raja di Kabupaten Raja Ampat,” ujar Waķil Bupati.

Wakil Bupati Tambrauw berikan instruksi kepada para pemain Sepak bola Tambrauw United

“Pemerintah Daerah Tambrauw harus berikan perhatian bukan sebatas materi saja melainkan perhatian dan dukungan yang menyentuh hati  para pemain. Pasalnya, para pemain bukan berjuang sendiri. Kehadiran kami untuk berjuang membawa nama Kabupaten Tambrauw,” ungkap Mesak di Wasai.

Metusala Yekwam tak henti-hentinya memberi motivasi dan semangat juang bagi para punggawa sepak bola Tambrauw. Bermodal semangat dan tekad Wakil Bupati Tambrauw terus memberikan perhatian yang intensif kepada para pemain asal Kabupaten Tambrauw. Mulai dari penginapan, perlengkapan seragam pemain sampai pada moment sebelum pertandingan Wakil Bupati Tambrauw terus hadir dan memberikan dorongan serta motivasi agar para pejuang sepak bola dari Tambrauw memiliki rasa percaya diri untuk tampil maksimal pada turnamen Raja Ampat Cup.

“Harapan rakyat dan Pemda Tambrauw, kemenangan harus selalu diraih anak-anak Tambrauw. Moga-moga para pemain bola Tambrauw bisa memetik kemenangan dan bisa  berjuang terus menggapai yang terbaik,” harap Wakil Bupati Tambrauw sekaligus Manager Tim Bola Tambrauw. (Laurent R/KPC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.