Pemprov PB Sosialisasikan Perundang – Undangan Pencegahan Korupsi di Raja Ampat

0
43

KOBARPAPUA.COM, WAISAI – Biro Hukum Setda Provinsi Papua Barat sosialisasikan peraturan perundang – undangan tetang pencegahan korupsi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Raja Ampat.

Turut hadir Asisten I Setda Raja Ampat, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Papua, Kepala Pengadilan Tinggi Manokwari, sejumlah Pimpinan OPD, sejumlah ASN dan para undangan lainnya.

Kasubag Penyuluhan Hukum Biro Papua Barat Chorneles M. Wororomi, SH. MSi menerangkan, sosialisasi ini penting dilakukan khususnya bagi ASN yang ada di Raja Ampat.


Kasubag Penyuluhan Hukum Biro Hukum Setda Provinsi Papua Barat Chorneles M. Wororomi, SH. MSi

Menurutnya, selama ini terdapat kasus – kasus korupsi yang menjerat ASN di Papua Barat, sehingga  Biro Hukum Setda Provinsi Papua Barat  menggelar sosialisasi perundang – undangan sebagai pencegahan korupsi.

“Dengan adanya sosialisasi ini ASN bisa mengerti dan memahami tupoksi masing – masing dalam menjalankan aktivitas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Raja Ampat, ” terang Chorneles kapada media ini, di Aula Dolpin, Rabu (22/5/2019)

Selain itu, pihaknya juga mengadirkan dua narasumber diantaranya Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Papua serta Kepala Pengadilan Tinggi Manokwari untuk memberikan pandangan tentang pencegahan korupsi. ” Saya harap kegiatan ini bisa menjadi pandangan penting bagi para ASN khususnya di Kabupaten Raja ampat, agar mereka terhindar dari kasus – kasus korupsi, ” tegasnya. @Dj

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.