Partai Demokrat Target 11 Kursi DPRD Kabupaten Raja Ampat

0
196
Abdul Wahab Warwey, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Raja Ampat.

KOBARPAPUA.COM, WAISAI – Partai Demokrat target 11 kursi DPRD Kabupaten Raja Ampat dari 5 dapil pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan cabang (DPC) Partai Demokrat Abdul Wahab Warwey, atau sering sebut (Om Tanjung) menjelang kampanye akbar Partai Demokrat yang akan digelar di pantai Waisai Torang Cinta (WTC), Sabtu 13/4 2019 hari ini.

Dikatakannya, Ketua Partai Demokrat DPD Papua Barat yakni Abdul Faris Umlati, SE juga turut hadir sebagai juru kampanye (Jurkam) , sementara Michael Watimena, SE. MM tak sempat hadir karena menghadiri kampaye di Sorong.

“ Saat ini kami sudah melakukan berbagai kesiapan sekitar 99 persen. Partai Demokrat siap dalam satu hari Kota Waisai bakal berwarna biru. Kami juga target simpatisan yang hadir di pantai WTC sekitar 5000 orang khusus di Waisai dan Distrik – Distrik terdekat, ” ucap Tanjung kepada sejumlah Wartawan.

Kampanye Demokrat juga akan dimeriahkan oleh Jhon penyanyi lagu Insos Raja Ampat.

Lebih jauh, kampanye Partai Demokrat akan menyampaikan program – program untuk membangun Kabupaten Raja Ampat kedepan dan mengklarifikasi isu – isu yang saat ini berkembang di masyarakat.

“ Yang terpenting adalah untuk membutikan kepada seluruh masyarakat raja ampat bahwa inilah caleg – caleg dari Partai Demokrat yang siap menjadi DPRD Kabupaten Raja Ampat, ” tungkasnya. (DJ)

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.