Memilih Jantung Hati Ruang Keluarga yang Ideal

0
30
Albert Fleming, Nike Prima Dewi dan Nino Fernandez berfoto dengan Polytron New Belleza Inverter

KOBARPAPUA.COM, JAKARTA – Canggihnya perangkat elektronik rumah tangga saat ini membuat fungsi mereka ibarat jantung hatinya ruang keluarga. Peralatan elektronik rumah tangga modern banyak menawarkan serangkaian fitur canggih dan desain inovatif untuk membantu Anda dalam memberikan pilihan keleluasaan memasak, menjaga, menyimpan, hingga merawat makanan yang sesuai dengan gaya hidup Anda dan keluarga. Di antara pilihan perangkat elektronik yang semakin beragam saat ini, salah satu yang penting diingat adalah nilai kenyamanan yang bisa dihadirkan sebuah lemari es bagi rumah Anda, khususnya di ruang keluarga.

Ditemui saat peluncuran New Belleza Inverter, Albert Fleming  selaku Home Appliances Product Manager Polytron Indonesia menyatakan bahwa lemari es lebih dari sekadar tempat menyimpan makanan segar dan beku. “Beruntunglah dengan begitu banyak kemajuan teknologi, lemari es modern menawarkan berbagai fitur kenyamanan dan kemungkinan penataan untuk menciptakan kondisi optimal bagi semua kebutuhan penyimpanan makanan. Menambahkan kulkas mewah sebagai elemen dekoratif rumah Anda, mungkin terasa tidak perlu, tetapi ada sejumlah alasan yang tepat untuk berinvestasi menghadirkan lemari es mewah di rumah Anda,” ungkap Albert Fleming dengan meyakinkan.

Desain Lemari Es yang Menjamin Kenyamanan

Lemari es yang direferensikan oleh Albert Fleming adalah New Belleza Inverter yang baru diluncurkan Polytron di akhir September lalu. Lemari es New Belleza Inverter bertipe side by side dengan kapasitas 436 Liter. Tersedia dalam dua warna stylish yaitu putih dan hitam, serta finishing door terbuat dari tempered glass yang mewah dan elegan, New Belleza Inverter akan mampu melengkapi dekorasi rumah modern.

Keuntungan utama memiliki lemari es mewah adalah menambahkan sentuhan tata ruang harmonis di rumah Anda. Lemari es mewah seperti New Belleza Inverter diproduksi dengan menekankan perhatian lebih pada desain, yang pada gilirannya menambah estetika keseluruhan ruangan.

Tampilan lemari es New Belleza Inverter

Dengan ruang penyimpanan yang cukup besar untuk makanan dan minuman, serta memiliki tampilan mewah secara desain, New Belleza Inverter membawa Anda ke dimensi baru penyimpanan makanan. Kapasitasnya yang memadai untuk kebutuhan keluarga menawarkan solusi penyimpanan makanan yang dapat diandalkan dan kemudahan penataan. Menempatkan New Belleza Inverter di ruang makan atau ruang keluarga membantu Anda menata ruangan secara terpadu dengan sentuhan modernitas. Terlepas dari faktor visual yang menarik dan tampilan high-end, alasan utama mengapa orang akan memilih lemari es side-by-side adalah untuk alasan kenyamanan. Makanan dan minuman yang paling sering dikonsumsi keluarga Anda dapat ditempatkan di level yang paling mudah dijangkau.

Jika Anda memiliki anak-anak yang terus menerus membuka lemari es untuk meraih makanan kecil dan minuman kesukaan, menempatkan benda tersebut dalam jangkauan yang mudah juga berarti mengurangi waktu pintu kulkas terbuka ketika mencoba untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Sebaliknya, jika ada bahan makanan atau minuman yang Anda ingin jauhkan dari jangkauan anak kecil, Anda memiliki fleksibilitas menempatkan mereka di rak yang lebih tinggi.

Teknologi Pendinginan Terdepan

Kelebihan lemari es New Belleza Inverter terletak pada ruang penyimpanan yang lebih besar dengan Adjustable Tempered Glass Rack atau rak terbuat dari bahan kaca tempered yang bisa dilepas sesuai kebutuhan, serta freezer berkapasitas besar hingga 137 Liter. Selain itu, New Belleza Inverter dilengkapi Tropical Cooling System yaitu sistem pendinginan yang dirancang khusus untuk iklim tropis sehingga performa pendinginan akan tetap stabil terjaga di lingkungan yang bersuhu ekstrim dan pastinya menjamin kesegaran bahan makanan, Dual Controller System, pengaturan suhu di freezer dan lemari pendingin bisa diatur terpisah melalui panel layar sentuh LCD modern. Selain itu, lemari es ini dilengkapi alarm yang akan mendeteksi apabila pintu tidak tertutup rapat dan Deodorizer yang mampu menyerap serta menetralkan bau tak sedap.

Ketika dikombinasikan, fitur-fitur unggulan ini menawarkan tingkat kenyamanan yang tak tertandingi, mengurangi stres dan menyederhanakan kehidupan Anda sehari hari.

Efisiensi Energi yang Lebih Baik

Lemari es kekinian adalah lemari es yang ramah lingkungan dan hemat energi. Dengan Polytron New Belleza Inverter, Anda dapat menjamin efisiensi energi dalam balutan kemewahan lemari es.

Sesuai dengan gaya hidup keluarga modern yang ramah lingkungan, Polytron New Belleza Inverter memiliki kompresor yang mampu menghemat energi hingga 20%. Penggunaan listriknya juga sangat kecil, hanya 130 watt. Kapasitas besar tapi tetap hemat energi.

Hadirkan Kemewahan di Rumah Anda dengan Lemari Es Baru

“Rumah kontemporer membutuhkan perangkat multimanfaat untuk semua kebutuhan Anda. Polytron New Belleza Inverter dijamin memberikan keistimewaan dalam gaya dan fitur-fitur superior. Dari desain yang unggul dan teknologi canggih, hingga penggunaan energi yang efisien dan daya tahan terbaik di kelasnya, adalah keunggulan yang akan Anda dapatkan jika menghadirkan jantung hati ideal untuk ruang keluarga Anda,” tutup Albert Fleming. (***)

Tentang POLYTRON Indonesia

POLYTRON adalah brand elektronik asli Indonesia yang didirikan 18 September 1975 di Kudus dengan nama PT. Indonesian Electronic & Engineering, kemudian berubah nama menjadi PT. Hartono Istana Electronic, lalu merger dan menjadi PT. Hartono Istana Teknologi. Saat ini

POLYTRON adalah salah satu perusahaan terbesar dan terkemuka di bidang elektronik di Indonesia yang menonjol dalam hal kualitas teknologi dan desainnya. POLYTRON memiliki 3 pabrik, di Kudus Krapyak seluas 109.000 M2, di Kudus Sidorekso (2009) seluas 130.000 M2 dan di Sayung Semarang seluas 160.000 m2 (merupakan pabrik lemari es terbesar di Jawa Tengah) dengan total karyawan lebih dari 6.000 orang, 19 kantor perwakilan atas nama PT. Sarana Kencana Mulya, 7 authorized dealer, dan lebih dari 63 Service centre meliputi seluruh Indonesia.

Sampai saat ini, melalui keunggulan dalam penguasaan teknologi sudah menghasilkan 9 hak paten yang diberikan kepada POLYTRON (Patent Granted) dan masih ada 29 hak patent yang masih dalam proses pendaftaran (Patent Pending). Total 38 hak patent yang didapatkan di Amerika Serikat, Kanada dan Indonesia.

Sepanjang 42 tahun kiprahnya di Indonesia, POLYTRON telah berhasil mendapatkan lebih dari 65 award dan penghargaan yang didapatkan dari berbagai institusi di antaranya: ● Pemerintah Republik Indonesia ● Kementerian Perindustrian ● Kementerian Negara Riset dan Teknologi ● Kementerian Lingkungan Hidup ● MURI ● GfK ● Certified Indonesia ● MARS ● SWA/Frontier Research ● Majalah Marketing, ● ReBi Bisnis Indonesia, ● Suara Merdeka, ● Solo Pos, ● Makassar Terkini , dll

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.