Kapolres Sorong Apresiasi Masyarakat Turut Jaga Kamtibmas

0
69
Kapolres Sorong, AKBP Dewa Made Sidan Sutrahna, S. Ik Berbagi Berkah Ramadhan dengan Sebar Takjil Gratis

KOBARPAPUA.COM, AIMAS – Kapolres Sorong, AKBP Dewa Made Sidan Sutrahna, S. Ik  menyambut baik partisipasi masyarakat turut menjaga kamtibmas di Kabupaten Sorong.

Peran tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh lapisan Masyarakat yang bersinergi dengan aparat menjaga daerah tetap kondusif pasca pemilu, patut saya apresiasi,  hal ini disampaikan pada acara Buka Puasa Bersama TNI, Polri, Muspida dan Tokoh Masyarakat dilaksanakan di gedung serbagauna Mapolres Sorong, Rabu, (22/5).

Saya sampaikan penghargaan saya pada rekan – rekan Muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa, semoga ibadah kita baik adanya, ungkap Kapolres.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut Kapolres Sorong, AKBP Dewa Made Sidan Sutrahna, S. Ik  juga menyampaikan himbauan kepada seluruh masyarakat agar tidak terpengaruh dan ikut-ikutan dengan kejadian seperti di Jakarta saat ini.

Mari kita tingkatkan iman dan keyakinan kita kepada Tuhan Yang maha Esa, dengan iman dan taqwa dapat mewujudkan kamtibmas yang aman dan sejuk, mari kita bersama dan terus menjaga keamanan dan ketertiban daerah kita khususnya Kabupaten Sorong, imbau Kapolres.

Sementara, Bupati Sorong  DR. Jhonny Kamuru, SH, M.Si meyambut baik kinerja TNI, Polri dalam pengamanan pilpres dan pileg yang telah berlangsung baik di Kabupaten Sorong, Juga Bupati Apresiasi penyelenggara pemilu, KPUD dan Bawaslu.

“Bagi Saudara Muslim yang melaksanakan puasa, semoga dapat pahala yang banyak” ungkap Bupati JK.

Pelaksanaan Buka Puasa Bersama TNI, Polri, Muspida dan Tokoh Masyarakat turut dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Sorong, Kajari Sorong, ketua Pengadilan Sorong, Dandim dan FKUB.

Pantauan media Kobarpapua.com, sebelum buka puasa bersama dilaksanakan Berbagi Berkah Ramadhan dengan Sebar Takjil Gratis diseputaran perempatan jalan alun-alun Aimas oleh Polres Sorong. @hp

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.