Kapolda Papua Barat Resmikan Ruang Tahanan dan Aula Serbaguna Mapolres Sorong

0
84
Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti antara Kapolda Papua Barat, Brigjen Polisi Rudolf Albert Rodja dengan Bupati Sorong, Dr. Jhonny Kamuru, SH. M,Si

KOBARPAPUA.COM, AIMAS – Kapolda Papua Barat, Brigjen Polisi Rudolf Albert Rodja usai memimpin pengamanan agenda kerja Presiden Jokowi di Kota dan Kabupaten Sorong, setelah Presiden bertolak ke Jakarta, Kapolda langsung meresmikan Gedung Aula Serbaguna dan Ruang Tahanan di Mapolres Sorong, Aimas – Kabupaten Sorong, Selasa pagi (4/2).

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti antara Kapolda Papua Barat dengan Bupati Sorong, Dr. Jhonny Kamuru, SH. M,Si.

Bangunan Serbaguna dan Ruang Tahanan dibangun bersebelahan, Ajak Kapolda Papua Barat, bangunan supaya dijaga dan dirawat untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Dalam meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat, segera difungsikan gedung aula Serbaguna dan Ruang Tahanan yang manusiawi yang dibangun atas bantuan dana hibah dari Pemerintah Kabupaten Sorong senilai 2, 5 milyar rupiah” kata Kapolda Brigjen Pol Rudolf Albert Rodja.

Saat meresmikan, Kapolda didampingi oleh Bupati Sorong, DR. Jhonny Kamuru, SH. M.Si, Kapolres Sorong, AKBP Dewa Made Sidan Sutrahna, S.Ik disaksikan para perwira tinggi Polda Papua Barat dengan para undangan dari berbagai elemen masyarakat.

Kapolda Papua Barat, Brigjen Polisi Rudolf Albert Rodja sambut positif bantuan dana hibah yang diberikan Pemkab Sorong.

Sementara Wakil Bupati Sorong, Suko Hardjono, S.Sos, M.Si dalam sambutan, Pemerintah Kabupaten Sorong juga apresiasi Polres Sorong sehingga bisa membangun Ruang Tahanan yang baru dan Aula Serbaguna. Semakin memantapkan eksistensi Polres Sorong dalam mengemban tugas pelayanan kepada masyarakat.

Pada kesempatan ini juga, Kapolda Papua Barat, Brigjen Polisi Rudolf Albert Rodja menekankan kesiapan Polres Sorong untuk pengamanan pesta demokrasi yang akan berlangsung 17 April mendatang. @hp

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.