Jasa Raharja Sorong Selenggarakan Pengobatan Gratis

0
13

KOBARPAPUA.COM, KOTA SORONG – Dalam rangka PAM lebaran 1440 Hijriah tahun 2019, Jasa Raharja Sorong menyelenggarakan pengobatan gratis di Terminal Halte Doom, Kota Sorong, Papua Barat.

Pengobatan itu dilakukan oleh tenaga medis Dinas Kesehatan Kota Sorong, Rabu 12/6/2019.

Tampak terlihat puluhan orang  yang mulai berdatangan di lokasi tersebut untuk mendapat pengobatan gratis.

Petugas Jasa Raharja (PA Pelayanan), Matius M. Waromi menerangkan, kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama antara penyelenggara pengobatan gratis dengan pihak kesehatan dengan tujuan agar menumbuhkan kesadaran dan rasa peduli di seluruh lapisan masyarakat.

Perlu diketahui juga, pengobatan gratis ini akan selenggarakan di tiga titik, terutama hari ini di Halte Doom, kemudian besok dilanjutkan di Pelabuhan Rakyat Sorong dan Satker Kali Remu.

“kita sesuaikan dengan jadwal longboat penumpang dari berbagai kepulauan yang biasanya berlabuh di lokasi tersebut. Jangan sampai kita pergi ke lokasi kemudian tidak ada aktivitas, ” terang Matius

Sementara berobat gratis ini juga dilaksanakan agar para penumpang dan juga motores longboat Sorong – Doom, jika ada yang merasa kurang sehat atau pusing bisa langsung berobat dengan mengecek kesehatan mereka. @DJ

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.