Jalin Kebersamaan, Keluarga Besar Polres Raja Ampat Gelar Buka Puasa Bersama

0
38
Kapolres Raja Ampat AKBP. Edy Setyanto Erning, S.Ik

KOBARPAPUA.COM, WAISAI – Keluarga besar Polres Raja Ampat gelar buka puasa bersama bulan Ramadan 1440 Hijriah tahun 2019, yang bertempat di halaman Mapolres Raja Ampat. Senin (27/05/2019) pukul 17 : 30 Wit.

Dalam buka puasa bersama tersebut dihadiri Kapolres Raja Ampat AKBP Edy Setyanto Erning,  SIK, Kasdim 1805 Raja Ampat Mayor Inf. AY Padang, Ketua MUI Raja Ampat, Waka Polres Raja Ampat Kompol Anjar Purwoko,  SH, SIK, Ketua KKSS  Kabupaten Raja Ampat Hi. M. Said, Ketua KKST  Zainuddin serta tamu undangan lainnya.

Dengan mengusung thema,  “Dengan menjalin kebersamaan kita ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif demi keutuhan NKRI”.

Kapolres Raja Ampat AKBP Edy Setyanto Erning, SIK dalam sambutan mengucap terimakasih atas kehadiran tamu undangan sekalian pada acara buka puasa besama ini.

“Tujuan dari Buka bersama itu, untuk mempererat hubungan silaturahmi dari semua pihak. Kita tahu bahwa sebelumnya kita telah disibukkan dengan Pemilu 2019, bahkan sampai saat ini masih berlanjut di Mahkamah Konstitusi (MK), terang Edy

Ia pun berharap agar di momen Ramadan ini semua pihak bisa saling menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif. @DJ

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.