IWO Kuansing Gelar Rapat Program Kerja

0
65

KOBARPAPUA.COM, TELUK KUANTAN – Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Kuansing, menggelar rapat dengan seluruh pengurus untuk membahas program kerja 2018-2019 di ruang pertemuan Hotel Latifa, Teluk Kuantan, Sabtu (12/10).

Ketua IWO Kuansing, Hendra Riko Purnomo, mengatakan rapat itu diikuti sebanyak 10 pengurus. “Tingkat kehadiran cukup banyak dan ini menandakan semangat luarbiasa dari pengurus IWO Kuansing,” Ujarnya.

Dari pertemuan itu, seluruh pengurus memberikan usulan dan masukan tentang keberadan lembaga ini ke depan sehingga IWO akan besar dan tidak dipandang sebelah mata oleh pihak lain.

Untuk mencapai ini, IWO akan melakukan pembenahan dari dalam dan akan mendata ulang seluruh anggota IWO di daerah itu.

“Dalam waktu dekat ini kita akan melakukan kunjungan dengan pejabat eksekutif dan legislatif membahas program kerja, dan melakukan kegiatan sosial untuk masyarakat. Begitupun usulan dan masukan dari pengurus ini akan kita akomodir secepatnya,” katanya.

Salah seorang pengurus IWO Kuansing, Suandri menambahkan, apabila ini sudah jalan maka keberadaan IWO akan dirasakan dan disegani semua pihak.

Sementara pengurus lainnya Ir. R. Helpi Maswadi menambahkan, wartawan sering disebut sebagai pilar ke empat demokrasi setelah eksekutif, legislatif, dan yudikatif.

“Walaupun berada di luar sistem politik formal, keberadaan wartawan memiliki posisi strategis dalam informasi massa, pendidikan kepada publik sekaligus menjadi alat kontrol sosial” tambah Helpi.(RED-IWO)

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.