IPAR Berikan Apresiasi Kepada Bupati Raja Ampat

0
63
Ketua IPAR, Abraham Umpain Dimara

KOBARPAPUA.COM, WAISAI – Ikatan Pengusaha Asli Raja Ampat (IPAR) mendukung dan memberikan apresiasi kepada Bupati Raja Ampat dalam mengimplementasikan PERPRES NO 17 TAHUN 2019 guna mendorong Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Ekonomi Pengusaha Asli Raja Ampat di bidang Pengadaan Barang/jasa Pemerintah.

Ketua IPAR Abraham Umpain Dimara menyampaikan apresiasi terhadap Pemerintah Daerah Kabupaten Raja Ampat dalam memberdayakan Pengusaha Asli Raja Ampat di bidang SDM dan Ekonomi.

“Kebijakan yang dilahirkan oleh Pemda Raja Ampat bukan semudah membalik telapak tangan melainkan karena tapak tilas dari PERPRES NO 17 Tahun 2019, sehingga permintaan dari pada Pengusaha Asli Raja Ampat dapat terakomodir lewat kebijakan dan niat baik Pemerintah Daerah dalam memberdayakan Pengusaha Asli Raja Ampat, ” kata Abraham, Senin (22/4).

Lanjut, begitu juga untuk Pengusaha Asli Raja Ampat dimana harus mampu menjaga kepercayaan Pemda Raja Ampat dan bekerja sama dengan baik dalam melaksanakan Proses Percepatan Pembangunan dibidang SDM dan Peningkatan Ekonomi Pengusaha Asli Raja Ampat.

Dirinya juga mengingatkan kepada seluruh Pengusaha Asli Raja Ampat khususnya bagi mereka yang bergerak dibidang Pengadaan Barang/jasa Pemerintah, harus serius dalam melaksanakan tanggung jawabnya hingga tuntas serta membantu Pemkab Raja Ampat  dalam Proses Percepatan Pembangunan di Kabupaten Raja Ampat demi menuju kesejahteraan bersama sehingga kepercayaan tersebut dapat berjalan sesuai harapan Pemda Raja Ampat. (DJ)

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.