Dubes Singapura Minta Pengusaha Muda Manfaatkan Potensi Indonesia

0
9

KOBARPAPUA.COM, SINGAPURA – Duta Besar RI Singapura, Ngurah Swajaya mengatakan,  dalam rangaka menyongsong Indonesia emas dan mempersiapkan diri menjadikan Indonesia sebagai ekonomi terbesar ke-4 dunia perlu partisipasi entrepreneur muda Indonesia dan Singapura.

Demikian disampaikan Dubes RI Singapura, Ngurah Swajaya, saat menjamu makan siang 26 pelaku usaha dan eksekutif muda Indonesia di Singapura, Senin (24/6/2019).

Dubes Ngurah meminta entrepreneur muda Singapura juga lebih aktif dan memahami Indonesia secara benar, sehingga membuka wawasan mengenai besarnya potensi yang dapat dikembangkan melalui kerja sama.

Dihadapan para entrepreneur muda Indonesia dan Singapura ini Dubes Ngurah menjelaskan potensi Indonesia bagi startup untuk nantinya bisa berkembang menjadi unicorns.

Diakhir acara Dubes Ngurah mengundang peserta untuk menghadiri Indonesia Investment Day yang akan diselenggarakan KBRI Singapura tanggal 26 Juli 2019 di Singapura serta Trade Expo Indonesia bulan Oktober di Jakarta.

“Setiap kegiatan-kegiatan diplomasi ekonomi yang diselenggarakan oleh KBRI Singapura selalu didorong untuk menghasilkan kerja sama yang kongkrit dan bermanfaat bagi Indonesia dengan semboyan “from contact to contract”,” tutup Dubes RI Singapura dalam siaran pers. (RED-KP/Hp/IWO)

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.