Hut Bhayangkara Ke 73, Polres Raja Ampat Gelar Bakti Sosial

0
47
Kapolres Raja Ampat AKBP. Edy Setiyanto Erning Wibowo, SIK bersama Ketua Bayangkari Ny. Erick Findi Setiyanto

KOBARPAPUA.COM, WAISAI – Pada hari senin pagi (8/7), bertempat di  Pos PKK Perum 300, Kelurahan Bonkawir, Distrik Kota Waisai, Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bayangkara Ke-73, Polres Raja Ampat menggelar bakti sosial. Kegiatan tersebut diisi dengan olahraga bersama, imunisasi dan pengobatan gratis.

Kapolres Raja Ampat AKBP. Edy Setiyanto Erning Wibowo, SIK mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bakti sosial dengan  melakukan melayanan kesehatan terhadap masyarakat yang tinggal di kelurahan bonkawir.

Pengobatan dan imunisasi di Pos PKK Perumahan 300, Kelurahan Bonkawir, Distrik Kota Waisai, Kab. Raja Ampat

“Kita baru saja melakukan olahraga bersama dengan masyarakat, pihak puskesmas dan pemerintah setempat disini, kemudian dilanjutkan dengan imunisasi dan pengobatan gratis, ” jelas Kapolres Edy, kepada awak media di Waisai Raja Ampat.

Menurutnya, kegiatan sosial ini merupakan bentuk kedekatan serta kepedulian Polri khususnya Polres Raja Ampat kepada masyarakat.

“Harapannya melalui bakti sosial ini dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat”, tandasnya

Turut hadir Ketua Bayangkari Ny. Erick Findi Setiyanto dan sejumlah perwira dan bintara Polri dari Polres Raja Ampat. @DJ

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.