Beritakan Pungli, Wartawan Dikeroyok

0
260
Dennis dianiaya oleh beberapa orang diduga pengurus Ormas

Kobarpapua.com, Karawang – Kasus penganiayaan terhadap wartawan kembali terjadi. Kali ini menimpa seorang wartawan media online asal Karawang, Jawa Barat Dennis Frans Winata.

Dennis dianiaya oleh beberapa orang diduga pengurus salah satu organisasi kemasyarakatan (Ormas).

Aksi pemukulan ini diduga terkait pemberitaan pungutan liar (pungli) di SDN Cikampek Barat IV, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang.

Kasus penganiayaan ini terjadi sekitar pukul 22:00 WIB, Selasa (15/8) di dekat palang pintu kereta api Cikampek arah Pasar Anyar dan Terminal Bus Cikampek.

Dugaan kuat pemukulan terhadap Dennis FW sudah direncanakan. Pasalnya, Dennis FW sengaja dihubungi untuk bertemu di TKP. Setelah bertemu dengan oknum anggota ormas pemuda tersebut, Dennis diminta untuk berhenti membuat terkait dugaan pungli di sekolah tersebut.

Menurut keterangan Dennis, bahwa dirinya ditanya oleh oknum pelaku pemukulan. Untuk tidak menaikan berita lagi SDN tersebut.

“Saya dilarang menaikkan berita tentang dugaan pungli SDN di Cikampek. Setelah itu, saya dipukul mengenai muka,” ujar Dennis, di Mapolsek Cikampek.

Setelah terjadi pemukulan oleh oknum anggota ormas pemuda, Dennis FW langsung ke RS Puri Asih Jatisari guna pengobatan dan pemeriksaan visum medis.

Adanya perlakuan tidak menyenangkan dan penganiyaan terhadap dirinya, Dennis langsung membuka laporan polisi ditemani beberapa orang Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Karawang.

“Saya buka LP karena saya dianiaya oleh oknum anggota Ormas Pemuda di Cikampek. Saksinya anak saya dan beberapa pengurus ormas pemuda pada saat terjadi pemukalan di TKP,” pungkas Dennis FW. (RED)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.