Bengkel Andimil Boat Karya Mulia Spesialis Kapal Fiber

0
593

Kobarpapua.com, Aimas — Era teknologi perkapalan, baik untuk kapal transportasi maupun kapal nelayan, dulunya terbuat dari kayu yang memakai teknologi tradisional, kini sudah mulai meranjak dengan pembuatan kapal dari bahan fiberglass.

Sebelumnya para galangan kapal rata-rata menggantungkan bahan pokok pada kayu dan memakai teknologi tra­disional. Tapi sekarang sudah pakai teknologi kapal fiber dan sudah mendunia. Demikian disampaikan pemilik Bengkel Andimil Boat Karya Mulia, Hadi Mulyono, Jumat (4/8) di workshop bengkel miliknya, Aimas.

Saat ini, Bengkel Andimil Boat Karya Mulia melalui naungan usahanya PT. Tipa Mutiara Timur, Hadi Mulyono memproduksi kapal, speedboat dan kapal nelayan terbuat dari fiberglass.

Hadi Mulyono telah lama berkecimpung dalam pembuatan kapal nelayan dan speedboat, Ia mengatakan usaha kapal miliknya ada, itu semua karena kerja keras dan mengutamakan mutu pesanan pelanggan, sehingga kita masih dipercaya konsumen, ungkapnya.

Ia menambahkan, ke­un­tungan kapal fiber dari kapal kayu adalah dari segi bahan yang tidak pernah berlumut maupun berjamur, dan ce­pat diperbaiki. Apabila pe­ra­­watannya bagus, kapal itu bisa awet.

Selama berjalan, bengkel Andimil Boat Karya Mulia, sudah banyak kapal yang diproduksi dengan berbagai jenis, mulai kapal wisata, kapal cepat, kapal nelayan dan jenis fiber lainnya, tutup Mulyono. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini