Bahas Isu Berkembang di Masyarakat, Bupati Sorong Pimpin Rapat Forkopimda

0
117

Kobarpapua.com, Aimas (Kabsor) – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) bahas terkait isu-isu yang berkembang ditengah masyarakat, Pertemuan antara Bupati, Kepala Kejaksaan Negeri Sorong, Kepala Pengadilan Negeri Sorong, juga Kapolres Sorong Dan Dandim 1704 Sorong dilangsungkan di lantai dua kantor Bupati Kabupaten Sorong Senin (7/5).

Kegiatan tersebut guna membahas perkembangan siatuasi yang terjadi di tengah masyarakat, diantaranya masalah Pemalangan, Miras dan isu-isu yang krusial.

Selain Itu, juga membahas persiapan dalam agenda –  agenda kegiatan yang akan berlangsung seperti Pemilu Legislatif dan bulan Ramadhan mendatang.

Menurut Bupati Sorong, DR Johnny Kamuru, SH, M.Si dalam rapat mengatakan dirinya selaku kepala daerah bertanggung jawab sepenuhnya dengan masalah yang terjadi. Namun dengan adanya stakeholder yang ada ikut membantu dengan wadah Forkopimda.

“Saya berharap penuh kita dapat bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Sorong untuk mengatasi permasalahan di masyarakat terselesaikan dengan baik” imbuh Jhonny Kamuru. (Erick/Hp).

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini