Audiens IWO Sorong Raya Bersama Kapolres Sorong

0
218
Foto bersama IWO Sorong Raya dengan Wakapolres Sorong

Kobarpapua.com, Aimas – Ikatan Wartawan Online (IWO) Sorong Raya yang telah terbentuk pengurusnya sesuai mandat dari IWO Pusat langsung action, selain telah menyusun sejumlah program kerja sebelum berangkat mengikuti Musyawarah Bersama I (Mubes I) yang akan dilaksakan pada 8-9 September 2017 di Jakarta.

Agenda kerja jangka pendek IWO Sorong Raya, yakni melakukan audiens dengan sejumlah lembaga atau instansi terkait di 5 Kabupaten dan satu Kota, yakni Kabupaten Sorong, Kabupaten Sorong Selatan, Kabupaten Maibrat, Kabupaten Tambrauw, Kabupaten Raja Ampat dan Kota Sorong.

IWO Sorong Raya sebagai Audiens perdana berkunjung ke Mapolres Sorong, Selasa (8/8) disambut antusias Kapolres Sorong AKBP Moch. Rudy Prasetyo, SIK yang diwakili Wakapolres Kompol Zonievpendi, SIk.

Ketua IWO Sorong Raya Laurent Reresi, SS.M.Pd., memperkenalkan pengurus IWO Sorong Raya kepada Wakapolres Sorong dengan menjelaskan tujuan kunjungan IWO ke Mapolres Sorong.

“Kedatangan kami ke Mapolres Sorong untuk membawa misi memperkenalkan IWO kepada pihak kepolisian agar semakin dekat dan sebagai mitra kerja,” terangnya.

Wakapolres Kompol Zonievpendi, SIk sangat antusias mewakili Kapolres menyambut kedatangan Pengurus IWO Sorong Raya. “Terima kasih atas kedatangan teman-teman wartawan Online, kami sangat senang karena telah datang dan bersilahturahmi dengan kami pihak Polisi di Mapolres,” ucap Wakapolres.

Kami berharap, tambah Wakapolres, ke depan kita tetap menyatu membangun daerah ini dengan berita-berita yang bisa menentramkan daerah ini sehingga para investor dan siapa saja bisa datang ke Kabupaten Sorong untuk berinvestasi. “Media Online ini sangat cepat namun perlu patuhi kode etik jurnalis sehingga tidak menimbulkan keresahan di tengah masyarakat,” imbuh Zonievpendi.

Sekretaris IWO Sorong Raya, Hotbert Purba juga mengapresiasi sambutan baik pihak Polres Sorong dan menyampaikan salam hangat dari Dewan Pimpinan Pusat IWO di Jakarta yang telah memberi SK kepada Dewan Pimpinan Wilayah Sorong Raya untuk bisa bekerja dengan baik di wilayah kerjanya. “Kami siap bekerja dengan semua pihak menyampaikan berita yang benar kepada publik dan memberantas berita hoax,” kata Purba sekaligus menjelaskan akan diadakan Musyawara Bersama ( Mubes I) di Jakarta 8-9 September 2017. Pertemuan berakhir dengan foto bersama di ruang Wakapolres. (Red)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.