AHY Tidak Prematur, AHY Sudah Waktunya Memimpin Bangsa Indonesia

0
55
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) putra sulung Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY )/Insert Photo : Istimewa

KOBARPAPUA.COM, JAWA TIMUR – Menanggapi isu politik yang beredar saat ini tentang pencalonan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) putra sulung Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) sebagai calon wakil Presiden ( Cawapres ) yang prematur, politikus muda dari partai demokrat berasal dari dapil 9 Jawa Timur Dr.Wahyu Widi Sasongko, LLM.,PhD menentang keras isu politik tersebut.

“Pencalonan mas AHY sebagai calon wakil presiden tidak prematur, mas AHY sudah siap untuk jadi calon wakil presiden, dipasangkan dengan calon presiden siapapun mas AHY adalah putra terbaik yg dimiliki Bangsa Indonesia dan peluang mas AHY sangat besar untuk menang. Sudah waktunya putra terbaik bangsa dari generasi muda memimpin bangsa ini, dan itu akan kita dukung bersama-sama”, ungkapnya.

“Lihat sekarang ini rakyat banyak mengeluh, apa-apa mahal dan penghasilan berkurang, perekonomian masyarakat kecil belum sesuai yang diharapkan. tingkat penganguran masih sangat tinggi. Jadi dengan mas AHY memimpin Indonesia,  insya Allah bangsa Indonesia akan jauh lebih baik lagi. Sudah waktunya mas AHY menjadi pemimpin bangsa Indonesia” kata Dr.Wahyu Widi Sasongko.,LLM.,PhD. (RLS/KP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.