Hari ini, Acara Syukuran Pelantikan Bupati Sorong dan Wakil Bupati Sorong

0
437

Kobarpapua.com, Aimas – Bertempat di Alun – Alun dibilangan jalan Sorong Klamono Km 19 Aimas dilangsungkan  Acara Syukuran Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sorong periode 2017-2022, yaitu Dr. Jhony Kamuru, SH. M.Si dan Suka Harjono, S.Sos, M.Si.

Acara syukuran disuguhkan bersama masyarakat Kabupaten Sorong yang dihadiri kurang lebih 1000 orang dari berbagai elemen masyarakat.

Acara juga tampak dihadiri para pejabat Pemkab Sorong dengan pimpinan muspida/muspida plus yaitu Ir. M. Said Nur (Plt Sekda Kab Sorong), Adam Klow, SH.S.Pak (Ketua DPRD Kab Sorong), para pimpinan SKPD Kabupaten Sorong,  Mayor Inf. Yuli Agus Padang (Pabung Kodim 1704/Sorong, Mayor  Inf Roly Soulhuka (Pasi Bakti Korem 171/PVT), Kompol Joniev Pendi SIK (Wakapolres Sorong), Mayor Laut Jumardi (Patmin Log Denma Lantamal XIV), Kapt Inf. Irwan Suwana (Danramil Sorong Timur), Mayor Mar Hariyanto Masturi ( Danyon Yon Marhanlantamal XIV), juga Adri Benie Timban,SH (Kakesbang Pol Kabupaten Sorong).

Max Isak Fonataba (Ketua Tim Kualisi Bhineka Tunggal Ika) mengatakan mari kita memberikan dukungan bukan saat kampanye saja tetapi mari kita beri dukungan kepada Bupati dan Wakil Bupati Kab Sorong selama 5 tahun kedepan.

“Saya mewakili masyarakat kabupaten sorong mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sorong yang telah di lantik dan terpilih untuk memimpin kabupaten sorong lima  tahun kedepan”, ungkap Max Fonataba

Kami berharap Bupati dan Wakil Bupati bisa membangun kabupaten sorong dan dapat mensejahterakan masyarakat kabupaten sorong, tandas Max

Sementara sambutan  dan sapaan Bupati Sorong, Dr. Jhony Kamuru, SH. M.Si bersama Wakil Bupati Sorong, Suka Harjono, S.Sos, M.Si meyampaikan mulai hari ini,  kita hilangkan perbedaan “Mari kita bersatu untuk membangun Kabupaten Sorong lima tahun kedepan.

“Potensi  di Kabupaten  Sorong sudah ada, mari kita lanjutkan dan kita tingkatkan, kata JK sapaan akrab Bupati Sorong yang baru dilantik.

Ia ( Bupati Sorong ) berterimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sorong yang telah mendukungnya,  “Kami di percayakan untuk membangun Kabupaten Sorong selama 5 tahun Kedepan, terimakasih” ungkap JK didampingi Wakil Bupati Sorong, Suka Hardjono.

Ucapan terimakasih juga,  tidak luput diungkapkan JK kepada TNI-Polri yang telah mengawal pelaksanaan pilkada di Kabupaten Sorong dari awal sampai pada pelantikan.

Pada kesempatan ini, Bupati Sorong mengucapkan terima kasih kepada seluruh instansi pemerintahan dan DPRD Kabupaten  Sorong dalam melaksanakan tugas dengan baik. @Marni/Hp

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini