13 Ketua PKK Tingkat Distrik Kabupaten Sorong Dilantik

0
423
Photo Bersama TP-PKK Kabupaten Sorong dengan Wakil Bupati Sorong, Suka Hardjono, S.Sos, M.Si /Insert Photo : Hotbert Purba

Kobarpapua.com, Aimas – Dalam rangka menjalankan tugas dan fungsi pokok Tim Penggerak Kesejahteraan Keluarga di tingkat distrik, Ketua TP-PKK Kabupaten Sorong, Junita Linda Kamuru  melantik 13 Tim PKK tingkat distrik yang dilaksanakan di gedung PKK Kabupaten Sorong, Rabu (18/10/2017).

Pelantikan Ketua tim penggerak PKK tingkat Distrik untuk masa bakti 2017-2022 disaksikan Wakil Bupati Sorong, Suka Hardjono, S,Sos. M.Si.

Ke- 13 Tim Penggerak PKK tingkat distrik yang dilantik antara lain, Distrik Buk, Klasafet, Botain, Salawati, Konhir, Klawak, Segun, Seget, Salawati Selatan, Mega, Malabotom, Distrik Klamono dan Distrik Saengkeduk.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sorong, Suka Hardjono, S,Sos, M.Si meminta kepada setiap kepala distrik dapat bersinergi dengan PKK tingkat distrik dalam membina ketrampilan setiap anggota PKK untuk diimplementasikan kepada masyarakat.

“Pergunakan biaya yang ada secara maksimal dengan sistem harus berjalan dengan baik dan secara organisatoris dapat dilaporkan kinerjanya” ungkap Suko Harjono. Dengan membangun sistim yang baik, Kita dapat bekerja dengan baik, tambahnya.

Pelantikan PKK tingkat distrik dihadiri para kepala distrik dengan anggota PKK Kabupaten Sorong, bersama GOW Kabupaten Sorong.

Ketua TP-PKK Kabupaten Sorong, Junita Linda Kamuru /Insert Photo : Hotbert Purba/KP

Sementara dalam sambutan Ketua TP-PKK K abupaten Sorong, Junita Linda Kamuru (Istri tercinta Bupati Sorong, Johnny Kamuru -red) mengatakan telah membagikan buku panduan atau pedoman penggerak PKK untuk acuan kerja ketua PKK Distrik.

Harapannya dalam buku tersebut, memiliki pedoman yang mengacu pada 10 program PKK. Agar program PKK dapat dijabarkan dan dilaksanakan.

“TP- PKK Kabupaten Sorong akan rutin monitoring dengan PKK Distrik, saya akan turun langsung”, kata Junita Linda Kamuru .

Sehingga ada Support dan dukungan dalam program kerja PKK dengan tidak melenceng dari visi misi Bupati dan Wakil Bupati Sorong, masa Bhakti 2017-2022, terangnya. (Hp)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar Anda disini
Isikan nama Anda disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.